Wednesday 29 July 2009

aku jelas beda :D emang anehh

selama ini aku bersahabat yang sebenernya sama 'diriku sendiri'
karena aku gag usah bingun mo cerita sama siapa klo ada apa2
cukup diriku sendiri yang tau

coz
honestly, i trust no one..
iap

tp, aku gag mendem2 gt..
aku tau caranya nikmati semua perasaan yg ku rasain,
cuma aku yang tau
gag da yang boleh tau
karena aku beda ma kalian..hhe

aku tau bgt ttg aku
jd aku bisa bgt nge-handle semua emosi ku..
cukup aku yang tau.
tanpa ada yg tau perasaan ku yg sebenernya..
itu semua cukup buat aku MENGERTI SEMUANYA!

kenapa aku males cerita ke orang?

1. belum tentu pemikiran orang itu sama kayak aku.
2. ntar klo orang itu ember,, males bgt dah
3. biar pun orang itu ngasih solusi, belum tentu sama pemikiranku. "sia2
4. maless ceritanya jugaa
5. blum tentu oarng itu, tau yg kurasain
6. wasting time
7. maless aja, hhe


mending aku dengerin lagu yg liriknya sama kayak yg kurasain..
aku lebih seneng kayak gitu..

mungkin aku terlalu tertutup
untuk masalah seneng, sedih, kecewa, kalut, stress, n many more..
hhahahaaaa

0 comments: